Sukses

Lea Michele Takut Tak Ada Cinta Seperti Cory Monteith

Lea Michele masih belum bisa menerima kenyataan tentang kepergian kekasihnya, Cory Monteith pada 13 Juli lalu.

Lea Michele masih belum bisa menerima kenyataan tentang kepergian kekasihnya, Cory Monteith pada 13 Juli lalu. Lea sangat khawatir dan takut kalau ia tak menemukan sosok pria yang bisa mencintai dan memperlakukannya seperti Cory Monteith. Terlebih, wanita ini juga takut jika perasaannya kelak ikut mati dan tak lagi bisa membuka hati untuk mencintai orang lain.

"Dia merasa tak akan menemukan orang yang mencintainya lagi, seperti yang sudah dilakukan Cory dan juga sebaliknya, " kata seorang sumber seperti diberitakan Hollywoodlife.com, Kamis (25/7/2013).

Semakin hari Lea Michele semakin tak percaya bahwa orang yang dicintainya itu sudah pergi untuk selamanya. Dia masih mengganggap kejadian tragis itu sebagai mimpi buruk. Lea Michele merasa tak bisa begitu saja melupakan Cory, ditambah tak lama lagi Lea harus segera memenuhi kontraknya di drama musikal Glee. Di sana pasti banyak tempat dan barang-barang yang mengingatkannya pada mendiang pacarnya.

"Lea tak membayangkan bagaimana nanti akan menyanyi sendiri di panggung, tanpa Cory," kata sumber lain.

Pemeran Rachel Berry dalam Glee ini memang sangat jauh dari karakternya yang dulu. Lea adalah orang yang selalu ceria dan berpikir positif. Namun saat ini, wajahnya membengkak lantaran menangis setiap hari. Dia masih saja berpikir apa yang telah dilewatkannya sampai tak bisa menyelamatkan Cory dari kematiannya.(Ppt/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.