Sukses

Ahmad Dhani Prediksi Chelsea Menang 3-0 Atas Indonesia

Ahmad Dhani berencana untuk mengajak ketiga anaknya, Al, El dan Dul ke Stadion Utama Gelora Bung Karno untuk menyaksikan pertandingan bola.

Ahmad Dhani berencana untuk mengajak ketiga anaknya, Al, El dan Dul ke Stadion Utama Gelora Bung Karno (SU GBK) untuk menyaksikan pertandingan persahabatan antara timnas Indonesia melawan Chelsea, Kamis (25/7/2013) malam nanti.

Menurut Dhani, ia tak ingin melewatkan pertandingan tersebut karena salah satu anak dari pernikahan bersama Maia Estianty ini merupakan penggemar berat klub asal London, Inggris, tersebut.

"El kebetulan fans berat Chelsea," kata Dhani saat dijumpai di kawasan Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, Rabu (24/7/2013) malam.

"Habis buka puasa bersama anak-anak, saya mau langsung ke GBK untuk nonton timnas Indonesia melawan Chelsea. Semoga pertandingannya menarik," harap pentolan grup band Dewa 19 itu.

Soal jalannya pertandingan, Dhani mengatakan, kalau timnas Indonesia belum bisa menandingi kehebatan tim asuhan Jose Mourinho tersebut. Ia pun memprediksi Fernando Torres dkk akan menang mudah melawan timnas Indonesia.

"Kalau prediksi saya skornya 3-0 untuk Chelsea," tutup Dhani.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.