Sukses

[VIDEO] Ditanya Kapan Menikah, Depe: Terserah Yang di Atas

Saat ditanya kapan menikah, Dewi Perssik menjawab semuanya terserah Yang di Atas.

Kecemasan masih mendera Dewi Perssik. Bukan lantaran ancaman penjara yang menanti dirinya menyusul kasus perkelahian saat syuting film Arwah Goyang Karawang pada 2010 silam. Melainkan, pemilik Goyang Gergaji ini masih mengkhawatirkan kondisi kesehatan sang ayah H.M. Aidil yang masih sakit keras.

"Kemarin [kondisi kesehatan sang ayah] drop lagi, naik turun, karena kan paru-paru, paru-parunya itu sudah bolong," ungkap Dewi Perssik saat diwawancara tim infotainment Halo Selebriti, seperti ditayangkan di SCTV, Kamis (25/7/2013).

Dewi Perssik atau akrab disapa Depe berharap dalam waktu dekat tidak terjadi sesuatu hal buruk atas sang ayah. "Jangan dulu, kalau bisa biar papa melihat saya duduk di pelaminan," harap wanita kelahiran Jember, Jawa Timur, 18 Desember 1985 tersebut.

Rencana Dewi Perssik untuk segera mengakhiri status jandanya memang terdorong desakan sang ayah menimang cucu dari sang anaknya tersebut. Depe memang memiliki anak angkat bernama Felice Gabriel yang diadopsi sejak bayi pada 15 November 2007 silam. Hanya saja, hal itu dianggap kurang sempurna karena tidak berasal dari darah dagingnya sendiri.

Belakangan ini sang ayah terus mendesak pemilik nama lengkap Dewi Murya Agung itu untuk kembali menikah atau membina rumah tangga. Demi membahagiakan sang ayah, Dewi Perssik atau akrab disapa Depe pun mengaku rela bila dirinya dijodohkan dengan pria pilihan orangtuanya.

Ketika ditanya kapan menikah? Wajah Dewi Perssik langsung merona merah. "Pokoknya, intinya kalau ditanya, terserah Yang di Atas (Tuhan). Kapan saja boleh...," ucap Depe.

Walau tiga kali gagal membina rumah tangga, pelantun Diam-diam itu ternyata telah memiliki tambatan hati. Belakangan ini Depe dikabarkan sedang menjalin hubungan dengan seorang pria bernama Zion Putra. Namun, Depe masih merahasiakan identitas jelas sang kekasihnya tersebut.

"Maunya orang biasa saja, soalnya kalau selebritas, saya cemburunya gede. Dan cowok saya pasti cemburunya gede, nggak mungkin nggak," ujar Depe pedangdut seksi berusia 27 tahun itu.(Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.