Sukses

Nine Muses Nyaris Kehilangan Nyawa Akibat Kecelakaan Mobil

Nine Muses nyaris kehilangan nyawa mereka karena kecelakaan yang menimpanya saat dalam perjalanan.

Insiden memang datang tak terduga. Hal itu dialami girl band asal Korea Selatan Nine Muses. Pelantun lagu No Playboy itu  nyaris kehilangan nyawa mereka karena kecelakaan yang menimpanya saat dalam perjalanan.

Media AllKPop mewartakan, Kamis (25/7/2013), Nine Muses sedang dalam perjalanan untuk konser baru-baru ini. Tiba-tiba mobil yang mereka naiki bertabrakan dengan truk di depan mereka. Kejadian itu terjadi dalam terowongan di tol Joongbu, Korea Selatan.

Beruntung mereka dapat selamat dari kecelakaan maut itu. Nine Muses dibawa ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan. Hyuna, Euaerin, Sunga, Eunji dan Sera berada di dalam mobil pada saat kecelakaan itu. Meski mereka tidak menderita luka serius, personel Nine Muses dikatakan dikabarkan mengalami memar. Konser mereka pun terpaksa dibatalkan.

"Meskipun tidak ada yang menderita luka berat, anggota Nine Muses dalam keadaan shock berat. Mereka memang memiliki jadwal yang sangat padat, tapi kami masih harus menggawasi kondisi mereka saat ini," manajemen yang menaungi Nine Muses.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini