Sukses

Cerita Ayu Ting Ting Jalani Puasa Sebagai Pengantin Baru

Ramadan ini, Ayu Ting Ting menjalani ibadah puasa perdana sebagai seorang istri.

Ramadan ini, Ayu Ting Ting menjalani ibadah puasa perdana sebagai seorang istri. Akan tetapi, pedangdut berusia 21 tahun itu merasa aktivitasnya selama bulan suci tak banyak berubah kendati sudah berumah tangga.

"Sama saja kok, nggak ada beda semuanya. Nggak ada beda puasa sendiri atau sudah menikah," ujar Ayu saat ditemui di kawasan Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, Rabu (25/7/2013) malam.

Sama seperti ibu rumah tangga pada umumnya, Ayu juga berusaha untuk memenuhi keperluan sang suami di saat sahur dan berbuka puasa.

"Saya juga ikut menyiapkan makanan buat sahur dan buka puasa buat Enji. Masak juga kok buat Enji," kata pelantun Sik Asik ini.

Soal makanan, dikatakan Ayu, Enji tak pernah meminta untuk dibuatkan menu masakan khusus. "(Makanan) apa saja dia mah, nggak ada yang dia nggak suka. Kalau dimasakin pasti dimakan," pungkasnya.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.