Sukses

Zaskia Gotik Ingin Pertandingan Indonesia Vs Chelsea Imbang

Animo pertandingan persahabatan antara timnas Indonesia melawan Chelsea juga diperhatikan pedangdut Zaskia Gotik.

Animo pertandingan persahabatan antara timnas Indonesia melawan Chelsea juga diperhatikan pedangdut Zaskia Gotik. Menurutnya, Indonesia mendapat pelajaran berharga lantaran bisa bertanding melawan Fernando Torres dkk.

"Intinya saya support dua-duanya, baik timnas Indonesia dan Chelsea juga. Karena dua-duanya sama-sama tim hebat," puji Zaskia saat ditemui di kawasan Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, Rabu (24/7/2013) malam.

Pelantun Satu Jam Saja tak mementingkan soal hasil akhir pertandingan antara timnas Indonesia melawan Chelsea. "Siapapun yang menang, itu hasil yang terbaik bagi kedua tim," tandasnya.

Zaskia juga berharap dalam laga persahabatan kali ini, Andik Vermansyah dkk bisa mengimbangi permainan Chelsea di depan puluhan ribu pendukung timnas Indonesia yang berada di Stadion Gelora Bung Karno (GBK).

"Indonesia nggak boleh kalah, minimal seri lawan Chelsea," tutup Zaskia yang mengaku menggemari Fernando Torres dan Frank Lampard itu.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini