Sukses

Bertemu Pemain Chelsea, Zaskia Gotik Akan Ajarkan Goyang Itik

Pedangdut Zaskia Gotik tertarik untuk melihat pertandingan antara timnas Indonesia melawan Chelsea di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Pedangdut Zaskia Gotik tertarik untuk melihat pertandingan antara timnas Indonesia melawan Chelsea di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SU GBK) yang digelar pada Kamis (25/7/2013) malam ini.

Zaskia juga berharap bisa bertatap muka langsung dengan para pemain Chelsea. Terutama, dua bintang Chelsea favoritnya, Fernando Torres dan Frank Lampard.

"Kalau bisa ketemu mereka berdua, mau aku ajak goyang itik biar nggak bisa pulang ke negaranya," kata Zaskia sembari tertawa saat ditemui di kawasan Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, Rabu (24/7/2013) malam.

Bagi pedangdut yang baru saja menjalani ibadah umrah di Tanah Suci, Mekkah itu, bisa bertemu dengan pemain Chelsea di Indonesia merupakan pengalaman langka sekaligus berharga.

"Kalau bisa ketemu, selain ngajarin goyang itik, saya juga mau mau foto ya, kalau bisa langsung sama Torres dan Lampard," harap dia.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini