Sukses

Jadwal Padat Hingga Lebaran, Zaskia Gotik Pilih Belanja Online

Zaskia Gotik sibuk manggung hingga lebaran. Tak mau ketinggalan belanja baju lebaran, Zaskia pun lebih memilih belanja online.

Pedangdut Zaskia Gotik mengakui kalau jadwal manggungnya masih sangat padat. Bahkan, ia masih sibuk dengan aktivitas bernyanyi beberapa hari sebelum Lebaran.

Karena sibuk, Zaskia pun kesulitan membagi waktunya untuk berbelanja berbagai kebutuhan yang harus digunakannya saat merayakan hari raya Idul Fitri.

"Mendekati hari H mau Lebaran, saya masih sibuk manggung. Belum sempat belanja-belanja keperluan Lebaran," kata Zaskia saat ditemui di Jakarta Timur, Rabu (24/7/2013) malam.

Tak seperti kebanyakan orang yang berbelanja ke pertokoan dan mall, Zaskia memilih untuk melengkapi kebutuhan Lebarannya dengan banyak mengakses internet.

"Nanti belanja via online saja, karena waktunya mepet. Jadi nggak sempat kemana-mana, mending belanja yang cepat saja," katanya. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.