Sukses

Berkolaborasi dengan Gigi, Raihan Lempar Pujian

Bagi grup nasyid Raihan, menjadi suatu kebanggaan ketika dapat berkolaborasi dengan grup band papan atas Indonesia, Gigi.

Bagi grup nasyid Raihan, menjadi suatu kebanggaan ketika dapat berkolaborasi dengan grup band papan atas Indonesia, Gigi. Nasyid asal Malaysia itu bersama Gigi akan mengadakan tur tujuh kota selama Ramadan.

"Alhamdulillah ada tur dengan Gigi untuk 'Ngabuburit' di tujuh kota. Kami juga sudah bikin satu single dengan Gigi, lagu Sifat 20. lagu itu kami nyanyi duet bareng Gigi selama tur. Insya Allah ini akan jadi single Gigi yang bernuansa religi," ucap personel Raihan, Che Amran, di Jakarta, Rabu (24/7/2013).

Grup yang beranggotakan Abu Bakar, Che Amran, Amran Ibrahim, dan Zulfadli Mustafa ini tak malu melempar pujian kepada Gigi yang dianggapnya sebagai band yang berbeda.

"Gigi memang terkenal sebagai salah satu band rock yang beda. Jarang ada band rock yang bisa memasuki lirik-lirik bernuansa Islami ke dalam lagu mereka. Kami lihat, walau mereka sangat ganas, tapi mereka sangat down to earth, sangat humble, salat bersama Raihan dan itu natural," tutupnya.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini