Sukses

5 Gaya Aneh Seleb Hollywood di Red Carpet

Rasanya keren dan bangga kalau bisa disamakan dengan gaya salah satu artis papan atas. Tapi ada juga lho seleb yang gayanya aneh..

Gaya seleb-seleb Hollywood memang kadang-kadang menjadi referensi publik dalam memilih pakaian, sepatu atau aksesoris yang mereka pakai. Rasanya keren dan bangga kalau bisa disamakan dengan gaya salah satu artis papan atas itu. Tapi tunggu dulu, berikut ini adalah gaya berpakaian yang aneh para artis Hollywood di atas red carpet. Setelah melihat lima di antara yang paling heboh ini, siapa yang mau meniru gaya mereka?

1. Lady Gaga
Siapa yang sangka kalau daging mentah bisa menjadi gaun pesta? Lady Gaga mengejutkan tamu dan teman-teman artis di acara penghargaan MTV VMA tahun 2010 lantaran mengenakan baju daging. Tak hanya baju, sepatu dan aksesoris yang menempel di rambut pelantun Poker Face ini juga terbuat dari daging. Hii...setelah beberapa jam pasti bau amisnya menyengat.


2.  Nicky Minaj
Tak ada yang tahu apa tema baju yang dipakai Nicki Minaj ini. Lihat saja, hampir seluruh tubuhnya tertutup baju dan aksesoris yang beraneka ragam. Dari rambutnya yang dicat warna pink dan kuning seperti arum manis, kalungnya yang berbandul mirip es krim besar, ditambah lagi aksesoris boneka yang menempel di tangan dan kakinya. Nicki sendiri sepertinya sampai kesusahan menemukan spot untuk bergaya. Dengan pakaian seperti itu, tentu saja jadi pusat perhatian.


3.Kim Kardashian
Kim yang biasanya tampil memukau, kali ini seperti kehilangan gaya dan ciri khasnya. Walau saat itu sedang mengandung, Kim tampaknya terlalu memaksakan gaya berpakaiannya. Bukannya tampil elegan, kekasih Kanye West ini malah berdandan bak tirai jendela rumah dengan dress bunga-bunga. Bajunya itu tampak sangat ketat untuk perut besarnya. Sedangkan lengannya dibuat sampai menutupi jari-jarinya seperti sarung tangan.


4.Mc Hammer
Para pria memang tak khawatir jika payudaranya terlihat. tapi tampaknya MC Hammer benar-benar ingin memamerkannya. Penyanyi rap ini rupanya tak benar-benar memperhatikan gaya berpakaiannya. Baju hitam dengan kombinasi warna emas membuatnya tampak memakai kantong plastik di seluruh tubuhnya. Ditambah lagi bagian dada baju itu tampak seperti habis dirobek sampai ke perut. Yaampun, apa baju ini ada di urutan paling atas untuk dipakai?


5.Celine Dion
Celine Dion kali ini datang ke sebuah acara penghargaan dengan baju yang terbalik. Apakah dia lupa? Tidak, itu memang salah satu caranya berpakaiannya. Dengan baju dan aksesoris serba putih, pelantun My Heart Will Go On ini berpose di depan kamera. Jas dan celananya juga tampak sangat kebesaran. Celine Dion tampak seperti tenggelam dalam bajunya.(Ppt/Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.