Sukses

Ini Dia Foto-foto Ketiga Anak Mulan Jameela

Setelah diprotes fans karena jarang mengunggah foto anak-anaknya dari perkawinan terdahulu, akhirnya Mulan Jameela pasang foto anak-anaknya.

Setelah diprotes fansnya karena jarang mengunggah foto anak-anaknya dari perkawinan terdahulu, akhirnya Mulan Jameela mengunggah foto anak-anaknya di media sosial.

Dari pernikahan pertamanya, Mulan dikaruniai 2 anak: Tyaraa dan Daffy. Sementara itu, Mulan juga mengakui kalau seorang gadis balita bernama Safeea adalah anaknya. Padahal Mulan belum pernah mengabarkan pernikahan keduanya. Banyak yang mengira-ngira kalau Mulan menikah siri dengan Ahmad Dhani. Terlebih melihat wajah Safeea yang sangat mirip dengan anak-anak Ahmad Dhani dari pernikahannya dengan Maia Estianty. [Baca: Lucunya Safeea, Putri Mulan Jameela]

"Luv u all kids... My 3angels..," begitu Mulan Jameela menulis di akun media sosialnya. "Terima kasih untuk nikmatmu yang tak terkira ya Allah... Jaga kami selalu ya Allah," kata Mulan di foto yang baru saja di unggahnya.

Di foto yang pertama, Mulan berpose bersama ketiga anaknya. Mulan mengenakan kostum panggung. Sementara foto yang terbaru merupakan kumpulan foto ketiga anaknya. Di media sosial, Mulan sangat sering mengunggah foto-foto Safeea, ketimbang foto Tyaraa dan Daffy. Hal itu mengundang protes fansnya yang ingin mengenal lebih dekat wajah anak-anak Mulan yang lain.

Kalau wajah Safeea sangat mirip Ahmad Dhani, wajah kedua anak Mulan Jameela yang lain sangat mirip dirinya. Terutama Tyaraa yang sudah menginjak usia remaja, wajahnya sangat mirip Mulan. Sepertinya Tyaraa mewarisi kecantikan alami ibunya.(Rom)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Mulan Jameela memiliki nama asli Raden Terry Tantri Wulansari. Ia populer sejak bergabung dengan grup vokal Ratu bersama Maia Ahmad.
    Mulan Jameela memiliki nama asli Raden Terry Tantri Wulansari. Ia populer sejak bergabung dengan grup vokal Ratu bersama Maia Ahmad.

    Mulan Jameela

  • safeea

Video Terkini