Sukses

Ramadan, Nassar Tak Mau Ambil Job Luar Kota

Ramadan, Nassar KDI mengurangi aktivitasnya, ia tak mau mengambil job di luar Jakarta. Nassar ingin menghabiskan waktu dengan keluarga

Banjir job saat Ramadan tak membuat Nassar meninggalkan keluarganya. Nassar lebih memilih membatasi pekerjaannya supaya dapat semakin banyak meluangkan waktu bersama dengan istri dan anak-anaknya. Baginya, momen Ramadan ini sangat spesial karena hanya didapatkan setahun dalam sekali.

"Alhamdulillah, pekerjaan itu ada saja tapi saya sebisa mungkin kurangi untuk quality time sama keluarga. Kalau masih yang dekat-dekat di Jakarta atau stasiun teve lokal ya bolehlah. Tapi kalau ke luar kota nggak dulu deh," tuturnya ketika ditemui di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (25/7/2013).

Suami Muzdalifah ini juga menyempatkan diri untuk mengajak anak-anaknya bermain atau sekadar jalan-jalan saja. Meski bekerja sebagai artis dan penyanyi itu tak mau keluarga dinomorduakan lantaran pada hari-hari biasa anak-anak dan istrinya sudah sering ditinggalkan di rumah. Dengan menyeimbangkan kebutuhan tersebut Nassar-Muzdalifah percaya akan berkah yang melimpah.

"Kalau hari biasa kan sudah ditinggal-tinggal ya, jadi saya nggak mau tinggalin. Sebisa mungkin bagi waktu sama anak. Semoga keluarga kami selalu diberikan berkah dan kebaikkan yang melimpah," tutupnya. (Ppt/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini