Sukses

Lebaran Bareng dengan Ultah Anak, Ini Yang Dilakukan Dewi Gita

Ada kebahagiaan ganda yang akan dialami pasangan Armand Maulana dan Dewi Gita. Bila Hari Raya Idul Fitri jatuh pada 9 Agustus.

Ada kebahagiaan ganda yang akan dialami pasangan Armand Maulana dan Dewi Gita. Diprediksi, Hari Raya Idul Fitri jatuh pada 9 Agustus. Di hari itu pula sang anak, Naja Dewi Maulana, berulangtahun ke-12.

"Insya Allah kalau Lebaran jatuh tanggal 9 Agustus, bertepatan ulangtahun anak saya. Ini spesial banget. Insya Allah bikin acara," ungkap Dewi di Pasific Place, Kamis (25/7/2013).

Hanya saja, Dewi Gita bingung mau bikin acara apa di hari istimewa itu. "Mau mengundang anak yatim, takutnya pada pulang kampung semua. Ya saya sih inginnya menyenangkan kaum dhuafa saja sih. Nanti tanggal 9 Agustus seluruh keluarga akan hadir, numplek di rumah saya," ceplos Dewi.

Untuk itu, Dewi Gita sedang mencari-cari restoran yang bisa membuat makanan dalam jumlah besar untuk acara di rumahnya. "Karena banyak tamu yang hadir dan ini acara spesial buat anak saya," sambung Dewi.

Namun, bila opsi pertama ini urung terwujud, Dewi Gita akan merayakan ultah sang anak di kampung halamannya, Bandung, Jawa Barat. "Jadi bisa sekalian open house keluarga besar," tandas dia. (Jul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini