Sukses

Nassar Bangga Kisah Hidupnya Dibuat Sinetron

Bangga dan senang bercampur menjadi satu, itu yang kini sedang dirasakan Nassar.

Bangga dan senang bercampur menjadi satu, itu yang kini sedang dirasakan Nassar. Terang saja, kisah hidupnya akan dibuat jadi sebuah sinetron di Indosiar bertajuk Gejolak Cinta Nassar. Ceritanya meliputi perjuangannya dalam karier bermusik dan juga kehidupan cintanya bertemu wanita pujaannya, Muzdalifah . Mini seri ini rencananya akan dibuat dalam lima episode.

"Aku senang sekali dan berterima kasih. Alhamdulillah, amin, mudah-mudahan akan jadi film ke depannya. Nggak nyangka saja lagu itu jadi sinetron," ujar Nassar ketika ditemui di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (25/7/2013) malam.

Nassar-Muzdalifah membenarkan bahwa kisahnya itu adalah kisah nyata. Meski nanti dalam penerapannya akan ada sedikit kekurangan atau perbedaan tetapi benang merahnya akan sama. Menginginkan hasil yang terbaik, Nassar-Muzdalifah akan menjalani sesuai arahan.

"Iya, aku lihat dan itu memang sesuai cerita. Pasti ada kurang-kurang sedikit tapi semua hampir sama," jelasnya.

"Nggak sama banget, tapi kayak beneran sih. Kita tinggal jalanin saja buat yang terbaik," pungkas Muzdalifah.

Gejolak Asrama Nassar akan ditayangkan mulai 12-17 Agustus 2013 setiap pukul 17.00 WIB. Sinetron yang tergolong mini seri ini berdurasi satu jam.(Ppt/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.