Sukses

Nassar Tersanjung, Ide Sinetronnya Datang dari Raffi Ahmad

Nassar tersanjung lantaran ide sinetronnya, Gejolak Asmara Nassar pertama kali datang dari Raffi Ahmad.

Nassar tersanjung lantaran ide sinetronnya, Gejolak Asmara Nassar pertama kali datang dari Raffi Ahmad. Jebolan ajang pencarian bakat ini merasa mendapatkan kehormatan dari seniornya di dunia hiburan Indonesia. Muzdalifah juga membenarkan bahwa sinetron ini adalah permintaannya kepada Nassar.

"Pertamanya PH (production house) Aa Raffi, Barometer tawarkan untuk buat sinetron. Idenya dari Aa Raffi. Dari awal sampai ikut lomba dan sampai menikah. Seneng banget, senior Aa Raffi itu mau bantu mempopulerkan," tukasnya ketika ditemui di  SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (25/7/2013) malam.

Membuat kisah hidupnya menjadi tampak nyata, Raffi menyarankan agar seluruh pemain melibatkan keluarga. Hal itu bertujuan agar segala sesuatunya semakin meyakinkan dan tidak membutuhkan penyesuaian yang terlalu banyak.

"Pemainnya nggak ada yang dari luar kecuali yang jadi bapak dan ibu aku. Semua keluarga. Memang maunya dlibatkan semua supaya lebih nyata. Alhamdulillah mereka (anak-anak) semua mau dan siap," pungkas Nassar.(Ppt/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini