Sukses

Nassar-Muzdalifah Tak Peduli Pandangan Miring Tentang Sinetronnya

Membuat cerita hidupnya menjadi tontonan Ramadan, pasangan Nassar-Muzdalifah tidak peduli pandangan miring orang.

Membuat cerita hidupnya menjadi tontonan Ramadan bertajuk Gejolak Asmara Nassar, pasangan Nassar-Muzdalifah tidak peduli pandangan miring orang. Baginya seorang musisi akan terus berkarya sampai akhir hayatnya. Apalagi dirinya mendapat dukungan dari istri dan keluarganya.

"Kalau aku pribadi nggak pernah pikirkan itu. Selama aku masih Nassar, seorang penyanyi, bikin karya yang menyuguhkan sesuatu. Kalau dibilang apa, aku jalanin saja. Berikan karya terus sampai selesai," tukasnya saat diwawancarai di Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (25/7/2013) malam.

Namun baik Nassar maupun Muzdalifah tetap berharap yang terbaik bagi kelancaran usahanya dalam berkarier. Mereka tetap berharap masyarakat akan menyukai tontonan di bulan suci ini.

"Alhamdulillah, mudah-mudahan yang nonton nanti suka, diambil cerita dari sisi baiknya saja. Kalau ada yang nggak baik jangan ditiru," tandasnya.(Ppt/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.