Sukses

Calon Suami Temani Bella Saphira Jadi Mualaf?

Tak hanya keluarga yang mendampingi Bella Saphira saat mengucapkan dua kalimat syahadat sebagai tanda dirinya resmi memeluk agama Islam.

Tak hanya keluarga yang mendampingi Bella Saphira saat mengucapkan dua kalimat syahadat sebagai tanda dirinya resmi memeluk agama Islam. Kabarnya, ada pula calon suami Bella yang ikut menemani dirinya di momen sakral itu. [Baca: Bella Saphira Resmi Jadi Mualaf]

Menurut Imam Masjid Istiqlal KH Ali Musthafa Yakub, yang juga menjadi saksi perubahan status Bella menjadi mualaf, ia memang mengetahui ihwal keberadaan calon suami artis berusia 39 tahun itu saat Bella resmi berpindah keyakinan. [Baca: Bella Saphira Masuk Islam Tanpa Paksaan]

"Ya Insya Allah ada (calon suami Bella)," kata Ali saat ditemui di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Jumat (26/7/2013).

Ali sendiri mengaku tak mengenal sosok calon suami Bella. Ia hanya diberitahu seseorang jika ada pihak keluarga dan pria yang dikabarkan akan menjadi suami Bella.

"Saya belum dikenalkan (dengan calon suami Bella). Nggak bisa bicara banyak soal itu," jawabnya singkat.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Bella Saphira Veronica Simanjuntak atau lebih dikenal dengan nama Bella Saphira adalah seorang aktris asal Indonesia.
    Bella Saphira Veronica Simanjuntak atau lebih dikenal dengan nama Bella Saphira adalah seorang aktris asal Indonesia.

    Bella Saphira