Sukses

Siti Badriah: SB `Simpanan` Bandar Narkoba Bukan Saya

Mantan kekasih bandar narkoba, Vanny Rossyane menyebutkan artis dangdut SB, kerap menemani Freddy Budiman di ruang Kalapas, Cipinang.

Pernyataan mantan kekasih bandar narkoba yang kini mendekap di Lembaga Pemasyarakatan Cipinang, Vanny Rossyane menyebutkan kalau Freddy Budiman yang juga terpidana mati kasus narkoba pernah membawa wanita ke sebuah ruangan yang disebutnya milik Kalapas.

Vanny menyebutkan salah satu inisial artis dangdut yang berasal dari dunia hiburan yaitu SB. Disebut-sebut SB adalah Siti Badriah, pedangdut yang sedang naik daun dengan singlenya Brondong Tua.

Saat dikonfirmasi, Siti Badriah justru bingung dengan pemberitaan tersebut. Pasalnya, dia sama sekali tak pernah berteman dengan para pemakai narkoba, pun dirinya tak pernah manggung di sana.

"Aku nggak kenal sama Freddy, apalagi sampai manggung di sana, belum pernah. Makanya, waktu di twitter pada ribut-ribut katanya nama aku dikaitkan dengan bandar narkoba, aku jadi bingung," ungkapnya saat dihubungi Liputan6.com melalui BlackBerry Messenger, Jumat (26/7/2013).

Sibad, sapaan akrab Siti Badriah, juga mengaku kaget lantaran namanya dibawa-bawa ke hal yang negatif. Karena tak pernah merasa, cewek kelahiran Bekasi, 11 November 1991 tak merasa dirugikan.

"Kan Siti Badriah bukan aku aja, mungkin Siti-Siti yang lainnya kali. Nggak kok, nggak keberatan, yang penting kan itu bukan Siti aku. Siti juga santai nanggapinnya. Kalau kata anak-anak gaul mah woles, hahaha," tawanya.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.