Sukses

[VIDEO] Menyanyi Bareng Anak Uje, Rossa Menangis

Ada momen mengiris hati ketika Rossa dan Adiba menyanyikan lagu Solawat milik Uje. Rossa tiba-tiba menangis..

Menapaki Ramadan tanpa sosok sang ayah Uje, justru mengurai hari-hari yang tak biasa bagi Adiba. Bagaimana tidak? Pascamelakoni duet dengan Opik, lagi-lagi Adiba mendapatkan kesempatan berduet bersama Rossa.

Apakah ini artinya Adiba serius menekuni talentanya? "Aku deg-degan sih. Tapi jadi bisa belajar lebih banyak lagi," kata Adiba.

Bagi Rossa, Adiba nantinya bisa menjadi penyanyi yang meramaikan dunia musik Tanah Air. "Dia itu pemalu. Nanti bulan depan Adiba sudah bisa latihan private. Karena Adiba bisa menyanyi dengan serius. Dia menjanjikan kok," ujarnya.

Hebatnya, meski baru terjun di dunia tarik suara, namun Adiba melewati sesi latihan bersama Rossa tanpa kesalahan. Ada momen mengiris hati ketika keduanya menyanyikan Solawat milik Uje. Rossa menangis..

"Aku sedih terus terang saja aku teringat Uje. Aku kan sudah lama nggak dengar suara Uje. Aku sempat mikir, aku aja sedih, apalagi keluarga yang ditinggalkan ya. Ya Allah.." lirih Rossa.(Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini