Sukses

[VIDEO] Bu Een Dapat Kejutan Manis dari Ustadz Yusuf Mansur

Ustadz Yusuf Mansyur membacakan surat Ar Rahman untuk Bu Een. Suara merdu ustadz pun menggetarkan hati Bu Een.

Ada kejutan semanis kurma untuk Bu Een Sukaesih sang guru sukarelawan asal Sumedang, Jawa Barat, pekan ini. Rumah pintar yang ia dirikan akhirnya diresmikan oleh pemerintah setempat. Di tengah peletakan batu pertama, Ustadz Yusuf Mansyur datang.

Ustadz Yusuf Mansyur adalah idola Bu Een. Ia memberikan hadiah membacakan surat Ar Rahman untuk Bu Een. Suara merdu ustadz pun menggetarkan hati Bu Een.

"Bu Een menginspirasi warga Indonesia. Banyak orang yang belajar dari Bu Een. Banyak orang lemah karena di PHK doang. Tapi coba lihat Bu Een sekuat baja," kata ustadz.

Bertemu Bu Een seolah mengulik batin sang ustadz. Pintu matahatinya terketuk. Karena meski dalam kondisi tidak lengkap tanpa tangan dan kaki, namun Bu Een ikhlas mengajar anak-anak dan taat beribadah.

Sosok Bu Een yang penuh dengan nilai positif memang mampu menyedot perhatian publik, tak terlepas selebriti. Sebelum Ustadz Yusuf Mansyur, Cakra Khan juga pernah mengunjungi Bu Een. Ia bahkan menangis lantaran tak kuasa melihat kondisi dan perjuangan gigih Bu Een.(Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.