Sukses

Untuk Pertama Kalinya, f(x) Tampil Bawakan Lagu Barunya

Secara perdana, f(x) tampil membawakan lagu barunya bertajuk Rum Pum Pum Pum dengan semangat.

f(x) tak main-main saat mengumumkan akan kembali membawakan proyek musik barunya. Dalam acara musik M!Countdown di Korea Selatan, Sulli dan kawan-kawan tampak bersinar saat melantunkan lagu terbarunya bertajuk Rum Pum Pum Pum.

Dengan mengenakan pakaian kota-kotak ala Skotlandia, f(x) membawakan lagu tersebut dengan semangat. Bahkan, koreogrfai yang ditampilkan pun terlihat berbeda dari lagu f(x) sebelumnya, dilansir dari KPopStarz, Jumat (26/7/2013).

Media Korea menilai jika lagu terbaru f(x) ini benar-benar membuai sehingga membuat ketagihan. Lagu ini memiliki irama pop dance yang kental. Tema lagunya adalah cinta pertama yang dimiliki oleh seorang wanita.

Lagu ini merupakan single f(x) di album terbarunya berjudul Pink Tape. Album baru ini membuat f(x) antusias. Mereka sempat mengungkapkan tak sabar untuk kembali hadir di dunia hiburan dengan membawa album tersebut.(Des)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini