Sukses

Jadi Mualaf, Bella Saphira Diminta Lebih Mendalami Islam

Usai menuntun Bella Saphira menjadi mualaf, Imam Masjid Istiqlal KH Ali Musthafa Yakub, langsung memberika wejangan kepada Bella Saphira.

Usai menuntun Bella Saphira menjadi mualaf, Imam Masjid Istiqlal KH Ali Musthafa Yakub, langsung memberika wejangan kepada Bella Shapira.

Wejangan yang diberikannya, terkait dengan ajakan kepada Bella untuk belajar memahami Islam jauh lebih dalam, tidak hanya sebatas pengetahuan yang bersifat umum. [Baca: Bella Saphira Resmi Jadi Mualaf]

"Setiap orang yang masuk Islam saya berikan wejangan untuk meningkatkan kualitasnya sebagai seorang Muslim. Termasuk dia (Bella Saphira)," ujar Ali, saat ditemui di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Jumat (26/7/2013).

Dalam kesempatan itu, Ali juga memberikan beberapa buku untuk memperluas wawasan Bella tentang Islam. Ali berharap, Bella bisa menjalankan kewajiban sebagai seorang Muslim sesuai perintah Allah SWT.

"Tadi saya berikan beberapa buku. Ada Islam di Amerika, ada buku Ramadan bersama Ali Musthafa Yakub. Ada Islam antara perang dan damai. Mudah-mudahan bermanfaat buat Bella," harap Ali.(Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Bella Saphira Veronica Simanjuntak atau lebih dikenal dengan nama Bella Saphira adalah seorang aktris asal Indonesia.
    Bella Saphira Veronica Simanjuntak atau lebih dikenal dengan nama Bella Saphira adalah seorang aktris asal Indonesia.

    Bella Saphira

Video Terkini