Sukses

Lukman Sardi Ngaku Malu Main Film Eyang Subur

Lukman Sardi membeberkan alasan mengapa dirinya enggan menerima tawaran untuk berperan sebagai Eyang Subur. Lukman ngaku malu.

Lukman Sardi membeberkan alasan mengapa dirinya enggan menerima tawaran untuk berperan sebagai Eyang Subur. Salahsatunya karena dia tak ingin membuat keluarganya malu.

Hal itu diucapkan Lukman usai syuting film Soekarno di Kebun Raya Bogor, Jawa Barat, Jumat (26/7/2013). Kalaupun, diimingi bayaran selangit, Lukman tetap tak mau memainkan Eyang Subur. "Buat apa bayarannya berlipat-lipat kalau anak dan cucu jadi malu? Lebih baik tidak," jelas Lukman.

Pasalnya, selain kontroversi yang menyelimuti kehidupan Subur, Lukman juga belum tahu seluk-beluk pria yang sempat memiliki istri hingga delapan orang itu.

"Dia itu siapa sih? Saya nggak tahu apa-apa tentang dia. Isi filmnya apa juga saya nggak tahu. Walaupun terlihat perannya menantang, tapi apa yang bisa kita pelajari dari dia? Nggak ada," tandas Lukman. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.