Sukses

Datangi Yayasan Yatim Piatu, Girlband Lollipop Bagi-Bagi THR

Meski masik anak-anak, personil Lollipip sudah bisa berbagi dengan sesama.

Meski masih anak-anak, girlband Lollipop yang terdiri dari Fira (13), Della (12), Kenny (9), Kelly (9), Ziva (7) dan putri pasangan Reza Artamevia-Adjie Massaid, Aaliyah (12), sudah memiliki inisiatif untuk melakukan perbuatan yang mulia. Belum lama ini, keenam bocah itu mengunjungi yayasan yatim piatu di kawasan Bintaro, Tangerang, untuk berbagi rezeki.

Girlband yang populer lewat single 'Aku Bukan Boneka' turut menghibur penghuni yayasan yang berjumlah sekitar 80 orang. Bahkan, mereka juga membagikan tunjangan hari raya kepada golongan kurang mampu tersebut. "Tadi juga ada lomba baca Al-quran sama adzan, yang menang kami kasih album Lollipop. Terus ada kasih merchandise dan kasih THR juga," kata Fira kepad wartawan.

Kegiatan seperti ini memang menjadi agenda rutin Lollipop. Mereka merasa senang bisa berkumpul dan membahagiakan anak-anak yatim piatu. "Senang sekali bisa berkumpul sama mereka. Setiap tahun kayak begini. Ini sudah yang ke empat kali," ceplos Fira.

Tak hanya senang-senang, Fira Cs juga memetik pelajaran berharga dari kegiatan tersebut. Melihat anak-anak yang kekurangan, membuat mereka selalu bersyukur atas kelebihan yang dimiliki. "Jadi lebih bersyukur. Dan kita jadi tahu kalau beramal itu penting banget. Bisa menolong mereka dan kita juga dapat pahalanya," pungkas Fira. (Jul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.