Sukses

Cinta Laura Akui Dekat dengan Raffi Ahmad, Tapi...

Beberapa waktu lalu, beredar foto yang menunjukkan kedekatan penyanyi cantik Cinta Laura dengan Raffi Ahmad.

Beberapa waktu lalu, beredar foto yang menunjukkan kedekatan penyanyi cantik Cinta Laura dengan Raffi Ahmad. Bahkan banyak fans yang menduga keduanya tengah menjalin cinta. Namun, Cinta Laura punya jawaban sendiri mengenai isu tersebut.

Usai berbuka puasa bersama di Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan, Jumat (26/7/2013), Cinta Laura tak menampik dirinya memang mengenal baik mantan kekasih Yuni Shara itu.

Di mata Cinta, Raffi Ahmad merupakan sosok pria yang selalu bersikap baik pada siapa saja. "Biasanya kalau artis sudah terkenal cuma baik sama sedikit orang, tapi kalau Raffi baiknya sama siapa saja. Dia juga cool," kata Cinta setengah memuji. Sayangnya, kesibukan dua remaja ini sangat padat, sehingga mereka sulit untuk jalan bareng.

"Dia sibuk, aku juga sibuk. Untuk jalan bareng susah ya," sahut Cinta. Belum lagi, Cinta tidak setiap saat berada di Indonesia karena masih menyelesaikan pendidikan di Amerika Serikat. Ini juga membuat keduanya makin jarang bertemu. (Jul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.