Sukses

Nikita Mirzani Unggah Foto Mesra Guna Tutupi Berita Pengeroyokan?

Foto mesra Nikita Mirzani bareng vokalis Killing Me Inside diunggahnya di media sosial Instagram setelah dirinya dikabarkan babak belur.

Foto mesra Nikita Mirzani bareng vokalis Killing Me Inside diunggahnya di media sosial Instagram pada Sabtu (27/7/2013) sekitar pukul 5 pagi.

Sementara itu, pada Sabtu dinihari Nikita Mirzani dikabarkan babak belur karena dikeroyok orang tak dikenal. "Ada konflik yang diduga dipicu minuman keras," kata Kasat Reskim Polrestabes Bandung, AKBP Trunoyudo Wisnu Andiko, saat dihubungi via telepon.

Nikita dikeroyok sejumlah orang tak dikenal di sekitar Kafe Golden Monkey, kawasan Dago Atas, Bandung, sekitar pukul 2.00-2.30 dini hari.

Mungkinkah Nikita Mirzani sengaja mengunggah foto ciuman hotnya dengan Onadio Leonardo untuk menjelaskan kalau kondisinya baik-baik saja, atau justru untuk menutupi berita pemngeroyokannya? Hingga berita ini diturunkan, Nikita belum bisa dihubungi.(Rom)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.