Sukses

Mengaku Akan Dinikahi Pria Singapura, Nikita Mirzani Bohong?

Pengakuan Nikita Mirzani yang akan menikah dengan pria asal Singapura dipertanyakan, lantaran Nikita juga mesra dengan Onadio Leonardo.

Nikita Mirzani baru-baru ini mengaku akan disunting pria berdarah Inggris warga negara Singapura, Sajad Putera. Nikita juga mengakui, pernikahan itu rencananya akan berlangsung tahun 2014 di Bali. Nikita juga meyakinkan media kalau pernikahan itu bakal berbiaya tinggi, sekitar Rp1 miliar.

Namun pernyataan Nikita itu sepertinya perlu dipertanyakan. Pasalnya, kasus pengeroyokan yang dialami Nikita di sebuah kafe di Bandung, Sabtu (27/7/2013) dini hari sekitar pukul 02.30 WIB membuka fakta lain.

Ya, dalam pengeroyokan itu, Nikita diketahui bersama cowok yang merupakan vokalis band Killing Me Inside, Onadio Leonardo. Dalam akun Instagram, Nikita mengunggah foto mesranya dengan Onadio, Sabtu (27/7/2013) sekitar pukul 05.00 WIB.

Di foto tersebut, Nikita menjulurkan lidah ke mulut Onadio. Dalam Instagramnya, Nikita juga menyebut dengan ungkapan 'My Lovely'.

Sama seperti Nikita Mirzani, Onadio juga menganggap Nikita sebagai perempuan istimewa baginya. Di akun Twitter miliknya, @Onadioleonardo, penyanyi yang memiliki banyak tato itu menyebut kalau Nikita adalah kekasih barunya. "Pacar baru saya @NikitaMirzani ...... pic.twitter.com/oNw44AWHT2"



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini