Sukses

Bintangi 'Pesantren Rock n Roll', Dinda Kirana Lebih Mandiri

Dinda Kirana mengaku banyak memetik pelajaran berharga selama membintangi sinetron <i>Pesantren Rock n Roll</i>.

Dinda Kirana mengaku banyak memetik pelajaran berharga selama membintangi sinetron Pesantren Rock n Roll. Dinda mengaku lebih mandiri selama dua bulan membintangi sinetron yang tayang di SCTV tersebut.

"Kan selama syuting aku nge-camp (penginapan). Dari situ aku bisa menyiapkan makanan dan kebutuhan aku. Di sini lebih mandiri," kata Dinda, saat ditemui di Kampus IPB, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (27/7/2013) malam.

Cewek kelahiran 30 April 1995 ini juga banyak memetik pelajaran selama berperan sebagai Naila, yang karekternya sangat sabar dan menjadi contoh bagi teman-temannya. "Di sini lebih santun, menjaga sikap, salat juga jadi lebih rajin," jelasnya.

Meski melakukan syuting Pesantren Rock n Roll jauh dari keluarga, namun hal itu tidak membuat Dinda cengeng. Ketika puasa misalnya, Dinda tak pernah rewel soal makanan yang harus disantapnya setiap berbuka atau pun sahur.

"Aku makan yang ada aja. Yang penting bukan makannya yah, tapi niatnya," katanya.(Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini