Sukses

Lama Tidak Muncul, Alya Rohali Jadi Pejabat

Apa kabar Alya Rohali? Setelah lama tak muncul di layar kaca, Alya kembali. Kini, dirinya adalah seorang pejabat..

Apa kabar Alya Rohali? Setelah lama tak muncul di layar kaca, Alya kembali. Wanita kelahiran 36 tahun silam itu mengaku tengah sibuk menjadi pejabat. Eits, jangan salah sangka..

Saya baru lulus ujian penempatan PPAT (Pejabat Pembuat Akta Tanah) di Depok. Jadi, ya lagi mau merintis buka kantor notaris," paparnya di XXI EX Mall, MH Thamrin, Jakarta, Jumat (26/7/2013).

Lantas bagaimana dengan karier Alya di dunia hiburan? Terlebih dirinya sedang mempromosikan film Moga Bunda Disayang Allah yang bakal tayang di bioskop mulai 2 Agustus mendatang.

"Sebenarnya sih nggak mengesampingkan entertain, cuma prioritasnya lagi ke notaris, fokusnya beralih ke pendidikan. Paling MC saja sekali-kali," kata Alya.

Moga Bunda Disayang Allah adalah debut film layar lebar Alya Rohali. Film yang juga dibintangi Fedi Nuril dan Shandy Aulia itu mengisahkan kehidupan seorang pria setelah tertimpa musibah kecelakaan kapal laut.

"Ya, ada kesempatan main film ini senang ya," ujarnya.(Ras/Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.