Sukses

Indri Giana Berjilbab Setelah Main Sinetron Pesantren Rock N Roll

Indri Giana memutuskan berjilbab setelah main sinetron Pesantren Rock N Roll. Tunggu saja tanggal mainnya.

Indri Giana yang berperan sebagai Zahwa dalam sinetron Pesantren Rock N Roll, harus mengenakan jilbab untuk beradu akting dengan Rizky Alatas yang berperan sebagai Azhar. Namun setelah beberapa bulan menjalani syuting menggunakan jilbab, kini Indri memutuskan untuk terus mengenakan jilbab.

"Aku aslinya nggak berjilbab, dan di peran ini aku harus berjilbab, tapi baru dua minggu ini aku mutuskan untuk bener-bener pakai jilbab," ucapnya saat ditemui di lokasi syuting, di Kampus IPB, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (27/7/2013) malam.

Perannya sebagai Zahwa, dianggap sebagai batu loncatan gadis kelahiran 18 November 1994 ini, yang sejak lama berkinginan untuk berjilbab.

"Peran ini membantu juga, sebelumya aku juga mau berjilbab, tapi belum menemukan waktu yang pas, dan belum dapat hidayahnya juga, dan baru dua minggu ini aku akhirnya memutuskan berjilbab," jelasnya.

Menurut Indri Giana, walau dirinya memutuskan untuk mengenakan jilbab, namun ia tetap bisa menjadi sosok seperti sebelum mengenakan jilbab.

"Justru itu cobaannya orang pakai jilbab, di sini aku walaupun pakai jilbab masih bisa tomboy, dan bisa eksplor peranku," pungkasnya.(Pur)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini