Sukses

Dinda Kirana Belum Bisa Liburan Keluarga

Untuk melepaskan sejenak rutinitasnya dalam melakoni syuting, Dinda Kirana suka jalan-jalan di kawasan yang tidak jauh dari lokasi syuting.

Dinda Kirana yang ikut berperan dalam sinetron religi Pesantren Rock N Roll, hingga saat ini belum mendapatkan waktu untuk bisa berlibur bersama keluarganya. Oleh karena itu, kedua orangtuanya lah yang kadang menyempatkan waktu untuk menemuinya Dinda, di lokasi syuting.

"Aku belum dapet break syuting, makanya yang nyamperin mama, papa, kakak sama adik ku," ucapnya Dinda saat ditemui di lokasi syuting di Kampus IPB, Bogor, Jakarta Barat, Sabtu (27/7/2013).

Namun, untuk melepaskan sejenak rutinitasnya dalam melakoni syuting, Dinda Kirana suka jalan-jalan di kawasan yang tidak jauh dari lokasi syuting. "Kalau mau jalan-jalan paling di sekitar ini saja, yang dekat-dekat saja sih, sekitaran sini paling," jelasnya.

Wanita yang juga pernah berperan dalam sinetron 'Kepompong', yakin suatu saat dirinya bisa mendapatkan waktu lenggang untuk liburan bersama. "Terkadang suka jenuh, pengin jalan-jalan. Tapi sabar nanti juga ada momen yang pas, " pungkasnya.(Pur/Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini