Sukses

Pemain "Emak Ijah Pengen Ke Mekah" Buka Puasa Bareng 100 Yatim

Para pemain sinetron Emak Ijah Pengen Ke Mekah dan rumah produksi AS Production melakukan buka puasa bersama 100 anak yatim.

Para pemain sinetron Emak Ijah Pengen Ke Mekah dan rumah produksi AS Production melakukan buka puasa bersama 100 anak yatim. Meski tak semua pemain hadir, namun tidak mengurangi khidmat acara tersebut.

Diakui oleh Aty Cancer, pemeran Emak, buka puasa bersama ini dilakukan untuk saling berbagi dan mensyukuri nikmat yang telah diberikan Allah.

"Ya kami tadi buka puasa bersama, sembari berbagi dengan anak yatim. Mensyukuri dengan segala nikmat, supaya sinetron yang ditayangkan di SCTV ini dapat berjalan dengan lancar berkat doa anak-anak ini bisa jadi sukses dan bermanfaat," ujar Aty Cancer di kantor AS Production, Grogol, Jakarta Barat, Sabtu (27/7/2013).

Selain itu, Aty juga merasa terharu ketika berada di tengah anak-anak yatim yang terlihat antusias mengikuti serentetan acara ini.

"Terharu, senang, bahagia dan ada harapan ke aku, acara berbagi ini bukan cuma event tertentu saja. Tadi kami berikan alat tulis dan keperluan sekolah, lalu amplop berisi uang jajan untuk mereka, dan hadiah pas kami main kuis bareng," tutupnya. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini