Sukses

[VIDEO] Pesona Busana Muslimah Sambut Lebaran

Menyambut Lebaran, bagaimana Anda mempersiapkan pakaian terbaru.

Anda sedang menyiapkan busana untuk lebaran? Busana muslim dengan potongan sederhana bisa menjadi pilihan, tapi tetap bisa mengedepankan gaya Anda yang modis.

Desainer Windri Widiesta membuka peragaan busana dengan koleksi busana muslim dengan bahan organik berwarna natural dalam corak besar nan anggun, model ini sangat cocok bagi wanita dewasa dengan kepribadian anggun nan elegan.

Sementara gamis simpel minimalis karya Nadina Jenahara menggunakan warna warna monokromatik perpaduan warna utama dengan warna turunan seperti biru tua dan hijau. Warna ini bisa membuat penampilan Anda lebih segar dan modis di hari raya.

Lain halnya dengan desainer Dian Pelangi memainkan busana berwarna cerah, dikombinasikan dengan jilbab yang simple dan fungky, cocok pribadi muda yang penuh semangat.  

Jadi, ingat saat memilih busana untuk hari raya, pilih bahan yang nyaman dan tidak cepat kusut, pilih warna lembut jangan mencolok, pilih motif yang sederhana dan siluet busana yang tidak terlalu ketat atau terlalu lebar.(Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini