Sukses

Chintya Sari Santap Sahur Bareng Pemulung

Tak hanya membagikan makanan, ia juga turut makan bersama.

Pedangdut Chintya Sari memperkaya Ramadan dengan melakukan tindakan mulia. Salah satunya ialah membagikan makanan sahur bagi kalangan pemulung di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Minggu (28/7/2013). Tak hanya membagikan makanan, ia juga turut makan bersama.

Mengunjungi kantung-kantung para pemulung, Chintya harus rela bergelap-gelapan karena minimnya cahaya. Namun, hal itu bukan halangan Chintya untuk bersantap sahur bersama mereka.

"Kami bareng-bareng nikmati santap saur bersama pemulung di Cibubur. Alhamdulilah, mereka seneng bisa ketemu kami juga. Kami pikir tadinya ada penerangan,tapi ternyata enggak ada,jadi benar-benar bisa merasakan apa yang mereka rasakan," ungkap Chintya.

Sahur bareng kalangan kurang mampu merupakan agenda rutin yang sering dilakukan Chintya. Nah, kali in penyanyi kelahiran Surabaya, 24 Desember 1982 itu ditemani beberapa pedangdut seperti Lia Emilia, 3 kucing, dan Geby Parera.

"Ini sih dadakan. Sebenarnya agenda rutin aku pribadi, tapi ramai-ramai lebih seru. Aku share ke teman-teman di BBM (blackberry messanger), responnya bagus. Alhamdulilah mereka bisa datang. Terimakasih juga buat teman-teman yang enggak bisa hadir tapi turut menyumbang," cetus Chintya.

Ke depan, Chintya berharap bisa memiliki yayasan yang akan melakukan kegiatan-kegiatan sosial. Untuk mewujudkannya, dia pun menggalang dukungan dari para kolega. "Tahun depan insya allah kita bisa sahur dengan yayasan kami," pungkasnya.(Jul/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.