Sukses

Sinetron SCTV Menambah Keimanan Rizky Nazar

Menurutnya, banyak pelajaran tentang islam yang ia bisa tahu selama syuting sinetron tersebut.

Keimanan pesinetron Rizky Nazar kian meningkat setelah dirinya ikut terlibat dalam sinetron religi, Pesantren Rock N Roll yang tayang di SCTV. Menurutnya, banyak pelajaran tentang islam yang ia bisa tahu selama syuting sinetron tersebut.

"Pasti, ada beberapa yang secara nggak langsung mengajarkan tentang islam, terutama dari pak ustad, dan bu ustadzah-nya ceramah juga," kata Rizky ditemui di lokasi syuting, di Kampus IPB. Bogor, Jawa Barat, Sabtu (27/7/2013) malam.

Selain itu, pria kelahiran 7 September 1996 ini, juga sering bertanya pada ustad dan ustadzah, mengenai ajaran islam yang masih dirinya belum ketahui.

"Kan di kita juga sering bertanya-tanya  juga, kan namanya mau perubahan," katanya.

Dengan mengikuti sinetron Pesantren Rock N Roll, katanya lagi,  dirinya juga bisa dekat dengan pemuka agama dan mempermudah dirinya bertanya tentang islam.

"Di sini bisa dekat sama ustad, dan kalau  lagi nggak syuting kita suka tanya jawab buat belajar tentang islam," pungkasnya.(Pur/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini