Sukses

Mike Lewis Malu Jika Berkelahi di Tempat Umum

"Pasti ada aja orang yang berantem dan orang yang cepat marah. Tapi saya orang yang sangat sabar, saya coba untuk selalu bersabar," katanya.

Sejak bercerai  dengan Tamara Bleszynski , Mike Lewis sering berkumpul bersama teman-temannya, baik itu di kafe atau tempat lain pada malam hari. Tapi dia selalu menghindari perkelahian seperti yang baru saja dialami artis Nikita Mirzani.

"Pasti ada aja orang yang berantem dan orang yang cepat marah. Tapi saya orang yang sangat sabar, saya coba untuk selalu bersabar," katanya ditemui di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (28/7/2013)

Mike mengaku sering berkumpul sampai tengah malam bahkan subuh. Tapi lagi-lagi, semua akan terkendali bila masing-masing menjaga kesopanan selama berada di dalam kafe, misalnya.

"Kalau saya nggak mau berantem di tempat umum. Ngapain? malu. Nanti malah menganggu orang lain. Tapi saya jarang ada masalah atau sampai ribut," ujarnya.

Apalagi, lanjut Mike, tak sedikit orang yang sekarang mengenal dirinya sebagai artis. Mau tak mau, dia mesti memberikan teladan kepada penggemarnya. "Jadi kita harus bertanggungjawab kalau mau melakukan sesuatu," ucap pria berdarah Kanada ini.(Yaz/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini