Sukses

Rizky Nazar Pernah Nyaris Batal Puasa di Lokasi Syuting

Karena ada saja setiap crew yang tidak puasa di lokasi syuting


Pesinetron muda, Rizky Nazar pada bulan puasa ini disibukan dengan syuting striping sinetron religi, Pesantren Rock N Roll. Selama menjalani syuting, dirinya menceritakan sempat hampir batal puasa.

"Puasanya hampir batal, kan kadang ngeliat beberapa crew yang nggak puasa, mungkin mereka kan keberatan mengangkat perlengkapan syuting, kadang mereka dari pagi minum, kan aku jadi gimana," ucapnya saat ditemui di Kampus IPB, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (27/7/2013) malam.

Karena ada saja setiap crew yang tidak puasa di lokasi syuting, terkadang mengganggu konsentrasi ibadah puasanya juga pada saat syuting ketika sedang berdialog.

"Mau dialog juga ngeliat orang minum gimana gitu, sempet kepikiran, boleh enggak ya minum kan ini dialognya susah, biar lancar juga," jelasnya.

Namun, dirinya tetap berusaha untuk menahan lapar dan dahaga, sampai waktunya berbuka. "Alhamdulilah masih dikasih kesabaran dan enggak batal puasanya," pungkasnya.(Pur/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini