Sukses

Sering Di-Bully di Jejaring Sosial, Rumor Ikhlas

Sejak resmi menggantikan Rija Abbas sebagai vokalis Rumor, Jason Gideon seringkali mendapat komentar bernada sinis dan negatif.

Sejak resmi menggantikan Rija Abbas sebagai vokalis Rumor, Jason Gideon seringkali mendapat komentar bernada sinis dan negatif dari banyak orang yang membandingkannya dengan Rija.

Komentar tersebut banyak dijumpai di situs jejaring sosial seperti Twitter dan Facebook. Banyak pihak menilai, Jason belum mampu untuk menggantikan Rija yang lebih dulu dikenal masyarakat lewat lagu 'Butiran Debu'.

"Mau nggak mau ya, harus tahan di-bully di dunia maya. Kadang untuk mencapai sebuah prestasi, seseorang harus menjalani berbagai cobaan dengan penuh kesabaran," terang Jason kepada Liputan6.com di Central Park, Jakarta Barat, beberapa hari lalu.

Diakui Jason, ia sempat terpengaruh dengan berbagai reaksi negatif 'warga' Twitter yang kerap menyudutkannya dengan komentar sinis dan bernada negatif.

"Harus saya akui kalau melihat komentar di dunia maya itu memang sangat menyakitkan. Karena itu diungkapkan langsung, ibaratnya nggak pakai basa-basi lagi," tutur penyanyi berusia 19 tahun ini.

Jason berupaya untuk menjadikan berbagai cobaan dalam kariernya sebagai penyanyi, termasuk dibully banyak orang, sebagai cambuk untuk tetap berkarya di pentas musik.

"Saya nggak main-main untuk mewujudkan impian saya di pentas musik Indonesia. Apapun rintangan dan hambatannya, termasuk di bully sekalipun akan saya hadapi dengan sabar dan ikhlas," katanya bijak.(Gie/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.