Sukses

Intip 4 Tips Tampil Tetap Membahana Saat Ramadan ala Syahrini

Syahrini selalu mempesona di setiap kesempatan. Yuk intip empat tips tampil tetap membahan saat Ramadan ala Syahrini..

Syahrini selalu mempesona di setiap kesempatan. Pelantun Sesuatu itu berusaha tampil semaksimal mungkin agar dirinya tetap cetar membahana badai. Terlebih di saat Ramadan. Puasa tak menjadi alasan bagi mantan rekan duet Anang Hermansyah ini untuk bermalas-malasan. Yuk intip empat tips tampil tetap membahan saat Ramadan ala Syahrini..

1. Jangan Takut Berinovasi
"Meskipun ini dalam suasana Ramadan, tapi jangan takut mengeluarkan ide-ide cemerlang saat berpakaian ya. Tidak boleh takut berinovasi. Tabrak sana tabrak sini, yang penting cocok dengan karakter dan pembawaan kita sehari-hari. Keberanian bisa menjadi awal kecetaran."

2. Tetap Percaya Diri
"Sebagai perempuan yang mandiri, aku selalu percaya diri. Iya dong, itu kan salah satu kunci kesuksesan setiap orang. Kalau kalian pede, semua akan terasa bertambah tanpa disadari. Tenaga nambah, cantik nambah, manis nambah, pokoknya semuanya nambah."

3. Enjoy dan Ikhlas
"Ada satu lagi yang memang harus diingat setiap orang. Apapun yang dijalani, coba deh tetap senang, enjoy, dan ikhlas. Buktinya aku make-up sendiri, tapi kalau ikhlas ya nggak terasa capek. Padahal kan make-up aku pol-polan. Tapi nggak terasa kok. Semuanya happy alias senanngg.."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini