Sukses

Bukti Masih Eksis, Sammy Simorangkir Konser Tunggal

Sammy mengatakan dirinya mampu menang menaklukan tantangan. Ia membuktikan eksistensi dirinya di bursa musik Tanah Air.

Sammy Simorangkir siap menggelar konser tunggal. Dia ingin membuktikan kalau dirinya masih bisa kembali eksis meski sudah tak lagi bersama band lamanya, Krispatih.

"Konser ini secara simbol bilang bahwa saya menang. Menang bisa menaklukkan tantangan," katanya ditemui di Kawasan Mahakam, Jakarta Selatan, Minggu (28/7/2013).

Seperti diketahui, pria berdarah batak ini sempat terpuruk karena kasus narkoba yang dialami pada 2010. Saat itu Sammy merasa kehilangan teman-tema dekatnya, termasuk para personel Krispatih.

"Tapi fans saya selalu setia. Di penjara mereka lah yang selalu beri dukungan. Mereka tahu air maya saya berarti banget," ucapnya. "Dan pastinya orangtua saya sangat berperan," kata dia lagi.

Konser tersebut rencananya akan digelar di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta Pusat, 23 Agustus 2013. Sebanyak 24 lagu siap dilantunkan. Adapun penyanyi lain yang akan terlibat di dalam konser itu salah satunya adalah Mike Mohede. "Tapi nanti katanya ada bintang tamu juga dari Malaysia," ujar Sammy.(Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.