Sukses

Sammy Simorangkir Resmikan Fansclubnya

Sammy Simorangkir menggelar acara buka puasa bersama para Sammylovers (SaVers)-sebutan penggemarnya.

Sammy Simorangkir menggelar acara buka puasa bersama para Sammylovers (SaVers)-sebutan penggemarnya. Dalam kesempatan itu, dia juga meresmikan SaVers sebagai official fansclub.

"Sebenarnya sejak tiga tahun lalu sudah ada penggemarnya. Tapi sekarang baru diresmikan. Karena dulu namanya beda waktu saya masih di band," kata Sammy ditemui di Kawasan Mahakam, Jakarta Selatan, Minggu (28/7/2013).

Bagi pria berdarah Batak ini, penggemar adalah segalanya. Tanpa dukungan SaVers, lanjutnya, dia tak akan bisa bertahan di panggung hiburan sampai sekarang.

Apalagi, SaVers lah yang selalu setia saat Sammy mendekam di dalam bui karena kasus narkoba pada 2010. Teman-teman dekatnya, termasuk personel Krispatih-band lamanya- kata dia, seperti menghilang kala itu.

"Di saat saya terpuruk, tak ada satupun yang mau dekat. Mau teman deket, mau teman band hilang semua," ucapnya. "Tapi penggemar selalu setia," kata dia lagi.

Untuk membalas budi kepada penggemarnya, Sammy punya cara sendiri. Pria berkacamata ini akan menggelar konser tunggal di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta, 23 Agustus 2013. "Karena mereka selalu mendorong, sudah buktiin saja nggak usah pakai kata-kata," ucapnya.(Yaz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini