Sukses

Sisca Dewi Berbagi dengan Anak Yatim

Ada pancaran bahagia tampak di wajah Sisca Dewi saat menerima kedatangan 75 anak-anak yatim piatu di kediamannya.

Ada pancaran bahagia tampak di wajah Sisca Dewi saat menerima kedatangan 75 anak-anak yatim piatu di kediamannya. Momen Ramadan memang tak pernah dilewatkannya untuk saling berbagi dengan sesama.

"Senang sekali bisa berbagi rezeki dan kebahagiaan dengan anak yatim di bulan puasa yang penuh barakah ini," ungkap Sisca di rumahnya, Jl. Kesehatan V, Bintaro Jaya, Tangerang Selatan, Minggu (28/7/2013) malam.

Kegiatan sosial ini bukan kali pertama dijalani pelantun Aku Bukan Untukmu ini. Sisca bersama teman-teman artis lainnya setiap tahun selalu membuat kegiatan sosial khususnya di bulan suci. Selain ingin berbagi, Sisca pun mencari pahala sebanyak-banyaknya mumpung bulan Ramadan.

"Aku biasanya nggak sendiri, aku ajak teman-teman artis lainnya untuk bergabung dalam kegiatan ini. Pokoknya buat mereka bahagia dengan berbagai hiburan seperti sulap dan memberikan mereka doorprize. Semoga apa yang kita lakukan ini dapat Pahala dari Allah SWT. Amin," pungkasnya.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini