Sukses

Yoshiki X Japan Bakal Main Perdana di Panggung Amerika

Yoshiki, drummer X Japan akan bermain di Amerika Serikat untuk pertama kalinya di panggung bergengsi.

Yoshiki drummer X Japan dalam waktu dekat ini akan menyelenggarakan sebuah konser bertajuk 'An Evening With Yoshiki' pada 26 Agustus 2013 mendatang di Grammy Museum Los Angeles. Pertunjukannya nanti pun akan menjadi yang perdana baginya di Amerika Serikat.

Pada saat konser nanti, rencananya Yoshiki akan memainkan tembang-tembang yang ada di album terbarunya, 'Yoshiki Classical'. Album tersebut pun rencananya akan diluncurkan pada September 2013 nanti, seperti diwartakan Natalie melalui Tokyo Hive.

Bahkan, di dalam album terbaru Yoshiki, akan ada beberapa tembang lawas milik grup bandnya, X Japan. Lagu-lagu seperti 'Forever Love' maupun 'Tears' akan dibuat ulang secara klasikal.

Panggung yang akan dijajakinya, pernah diisi oleh musisi-musisi taraf internasional seperti Brian Wilson, Ringo Starr, dan Dave Matthews. "Saya merasa terhormat bisa mengadakan penampilan solo pertama di tempat yang terkenal di Amerika Serikat," ungkapnya senang.

Bagi penggemar Yoshiki yang sedang berada di Amerika Serikat pada 26 Agustus nanti, bisa langsung memesan tiket yang digelar mulai 1 Agustus 2013 mendatang. Album Yoshiki Classical terdiri dari 11 lagu dan dijual di seluruh dunia sejak 25 September 2013.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.