Sukses

Babak Belur Dikeroyok, Nikita Mirzani: Saya Korban, Bukan Pelaku

Nikita Mirzani babak belur karena dikeroyok, namun ia merasa kesal karena dituding sebagai pelaku.

Setelah melaporkan dirinya telah dikeroyok hingga wajahnya babak belur pada Sabtu (27/7/2013) dini hari, Nikita Mirzani sulit dihubungi. Tapi Ahad (28/7/2013) tengah malam, Nikita membeberkan peristiwa yang dialaminya lewat twitter.

"Tolong untuk semua pihak yang sudah berfikir kalau saya adalah pelaku pemukulan Sabtu petang lalu di Bandung untuk mendengarkan klarifikasi saya," kata Nikita Mirzani di twitter.

Lebih jauh lagi, Nikita Mirzani merasa kesal, karena dituding sebagai biang keladi dari permasalahan ini. Ia pun mengeaskan kalau dirinya yang menjadi korban, bukan pelaku.

Disini saya adalah murni seorang korban yang ingin meminta keadilan hukum.

Saya tidak bisa tinggal diam atas perlakuan pelaku kepada saya. Wajah saya dipukuli bertubi2 oleh karna hal yg tidak ada sebab nya.

Detailnya, saya tidak bisa membela diri dan berbuat apa-apa, karna jumlah mereka yang banyak, dan dua tangan saya dipegang sangat keras oleh mereka sampai lebam.

saya benar2 sudah muak dan trauma dipersalahkan di depan hukum oleh hal hal yg bukan kesalahan saya.

Karna saya seorang manusia yg punya hati nurani, saya hanya ingin meminta pelaku mengkonfirmasi kepada seluruh masyarakat bahwa kasus ini adalah murni bukan kesalahan saya.(Rom)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini