Sukses

Nikita Mirzani: Pengeroyok Minta Saya Mencabut Gugatan

Usai membeberkan peristiwa pengeroyokan yang dialaminya pada Ahad (27/7/2013) di Bandung, Nikita Mirzani juga membeberkan fakta lain.

Usai membeberkan peristiwa pengeroyokan yang dialaminya pada Ahad (27/7/2013) di Bandung, Nikita Mirzani juga membeberkan fakta lain. [Baca: Babak Belur Dikeroyok, Nikita Mirzani: Saya Korban, Bukan Pelaku]

"Saat ini pelaku memohon maaf dan meminta agar tuntutan dicabut," kata Nikita Mirzani lewat media sosial twitter, Ahad (28/7/2013) tengah malam.

Pada Sabtu (27/7/2013) dinihari, Nikita Mirzani melapor ke polisi dengan wajah dan baju penuh darah. Dalam laporannya Nikita mengatakan kalau dirinya telah dikeroyok sejumlah orang yang tak dikenalnya.

Tak berapa lama, pelaku juga balik melaporkan Nikita Mirzani dan mengatakan kalau dirinya lah yang dipukuli hingga mengalami luka di pelipis kiri. [Baca: Yun Tjun Laporkan Balik Nikita Mirzani ke Polisi]

Nikita Mirzani meminta kepada Yun Tjun untuk berkata yang sejujurnya. "Banyak fitnah yang mengatakan kalau saya memakai darah pelaku untuk bukti lapor ke pihak yang berwajib," ujar Nikita

"Menurut saya itu fitnah yang sangat tidak masuk akal, karena semua darah di tubuh saya benar-benar dikeluarkan dari semua luka-luka tubuh saya sendiri," sambung Nikita. Ia geram, karena sebagai korban, dirinya justru dianggap sebagai pelaku oleh banyak pihak.

"Saya tidak butuh citra baik. Saya butuh keadilan. Saya memang orang yang bisa dibilang 'metal', tapi saya bukan orang yang suka mencari keributan dan huru-hara. Saya punya otak dan hati nurani," tegas Nikita.(Rom)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.