Sukses

Naik Taksi, Gerard Butler Sembunyikan Wanita di Bawah Kakinya

Entah apa yang sedang dilakukan Gerard Butler di sebuah taksi malam itu. Tetapi ia mencoba menyembunyikan seorang teman wanita.

Entah apa yang sedang dilakukan Gerard Butler di sebuah taksi malam itu. Tetapi ia mencoba menyembunyikan seorang teman wanita dari intaian kamera. Namun tampaknya usaha bintang film 300 itu tak berhasil. Kamera juru foto berhasil mengabadikan momen ini.

Seperti dikutip The Sun, Senin (29/7/2013), Gerard Butler tampak berada di jalanan London setelah berpergian dengan seorang wanita yang dirahasiakan identitasnya. Wanita itu disuruhnya duduk di bawah kakinya di jok kursi belakang sebuah taksi.

Namun malangnya, kamera juru foto lebih dulu mengambil foto sang wanita yang hanya tampak bagian kening ke atas. Sedang di foto lain tampak Gerard Butler yang sedang menahan sang wanita itu dengan tangannya sambil melihat situasi di luar taksi. Namun tangan si wanita lagi-lagi terlihat.

Saat ini Gerard Butler tengah menjalani hubungan asmara dengan seorang model bernama Madalina Ghenea. Mereka masih terlihat berdua dan berfoto bersama dalam acara pernikahan adik sang model di Romania awal bulan ini. Jadi siapa yang menghabiskan malam itu bersama Gerard di London?(Ppt/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini