Sukses

[VIDEO] Hamil Tua, Zaskia Mecca <i>Enjoy</i> Jalani Syuting

Hamil tua bukan halangan Zaskia Adya Mecca memerankan karakter Aya di sinetron Para Pencari Tuhan jilid 7.

Usia kandungan Zaskia Adya Mecca telah memasuki sembilan bulan. Namun istri sutradara Hanung Bramantyo ini tetap menjalani proses syuting sinetron Para Pencari Tuhan jilid 7.

Berbeda dengan kehamilan perdana, saat ini Zaskia tidak terlalu risih dengan orang sekitar. Artis anggun berusia 25 tahun ini sekarang mengaku lebih menikmati perannya.

Boleh dibilang, sejak awal Ramadan Zaskia tak pernah absen mengikuti syuting sinetron religi berbalut komedi yang tayang di layar SCTV tersebut. Lantas, apakah Zaskia tidak khawatir dengan kandungannya?

"Tapi aku menyadari dalam satu tahun aku syuting cuma sebulan, Ramadan doang. Ditambah lagi, belum lagi nanti kan lahiran. Habis melahirkan pasti tidak bisa syuting, minimal tidak bisa kerja selama 3 bulan," jelas Zaskia Adya Mecca saat diwawancara tim infotainment Waswas, seperti ditayangkan di SCTV, Senin (29/7/2103).

"Jadi aku enjoy banget ya. Kayak satu bulan sebelum lahiran, aku puas-puasin syuting," pungkas Zaskia.(Ans)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini