Sukses

[VIDEO] Arumi Bachsin Jajal Busana Keraton Jawa

Saat resepsi penikahan pada Agustus mendatang, Arumi Bachsin dan Emil Dardak akan berbusana adat Jawa.

Hari pernikahan semakin dekat, Arumi Bachsin dan Emil Dardak pun disibukkan dengan berbagai persiapan. Satu di antaranya adalah fitting atau menjajal busana pengantin di bilangan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (28/7/2013).

Bila pada akad nikah, Arumi Bachsin dan Emil Dardak bakal memakai pakaian adat Palembang, maka saat resepsi pernikahan yang dipilih adalah busana khas keraton Jawa. Ternyata, artis cantik yang kini berusia 19 tahun itu selain berdarah campuran Palembang, Jerman, dan Belanda, memiliki garis keturunan Jawa dari sang nenek.

Seperti terekam kamera tim infotainment Halo Selebriti yang ditayangkan di SCTV, Senin (29/7/2013), Arumi kian cantik dalam balutan busana Jawa tersebut. Pun demikian Emil Dardak. Putra Wakil Menteri Pekerjaan Umum Hermanto Dardak ini tampak gagah dengan busana Jawa.

Menjelang hari bahagia memasuki gerbang pernikahan pada Agustus mendatang, Arumi dan Emil kian mesra sebagai calon pengantin. Namun sejoli ini tetap menjaga norma kesopanan selama memadu kasih, terlebih sekarang adalah bulan Ramadan.

"Kita (kami) memang dari awal punya komitmen, ya kita jaga komitmennya," ucap Arumi.(Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini