Sukses

Digosipkan Tak Sedap, Salman Khan Berang

Pemberitaan mengenai kehidupan pribadi Salman Khan belakangan ini seperti tak ada hentinya.

Pemberitaan mengenai kehidupan pribadi Salman Khan belakangan ini seperti tak ada hentinya. Hal ini benar-benar telah membuat Salman Khan terganggu hidupnya.

Baru-baru ini diberitakan Salman berselingkuh dengan istri orang, yang juga seorang model, Lulia Vantur. Bahkan dinyatakan kalau Salman akan segera menikahinya karena dirinya sangat mencintai wanita tersebut.

Tentu ini membuat marah Salman. Seperti diberitakan Oneindia, Salman membaca semua pemberitaan mengenai dirinya, ia pun langsung memanggil stafnya dan memberi mereka instruksi ketat.

Ini bukan kemarahannya yang pertama. Sebelumnya, Salman pun marah lantaran masa lalu kekasihnya Lulia Vantur tersebar luas. Vantur bukan cewek pertama yang menjalin hubungan serius dengan Salman. Setelah rajutan cintanya dengan Aishwarya Rai kandas, Salman pun berpacaran dengan Katrina Kaif. Dalam sebuah wawancara, mereka menyatakan hubungan itu sangat serius mereka jalani. Sayang, cinta mereka kandas pada 2010 lalu.(mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.