Sukses

Hengky Kurniawan Segera Nikahi Rizuka Amor?

Hengky Kurniawan dan kekasih barunya, Rizuka Amor dikabarkan akan naik pelaminan usai lebaran tahun ini.

Hengky Kurniawan dan kekasih barunya, Rizuka Amor dikabarkan akan naik pelaminan usai lebaran tahun ini. Namun, Rizuka membantah kabar tersebut.

"Dia (Hengky) sih sudah bilang kalau mau menikah dua tahunan lagi. Ya aku lihat dari dianya nggak main-main," kata Rizkuka ditemui di Kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Minggu (28/7/2013)

Sejauh ini, kata Rizuka, Hengky bisa cocok dengannya. Apalagi hubungan mereka sudah mendapat restu dari Sulawati, Ibunda Rizuka.

"Kalau urusah nikah tergantung Rizukanya bagaimana. Kalau sudah suka dan cocok, tante ikuti saja. Keliatannya dia (Hengky) baik dan bertanggung jawab," ujar Sulawati.

Jalinan asmara Rizuka dan Hengky terbilang masih seumur jagung. Namun, keduanya sudah menemui kecocokan. "Selama ini sih aku merasa nyaman," ucap model yang sekarang menjadi penyanyi ini.

Hengky Kurniawan sebelumnya telah menikah dengan Christy Jusung dan dikaruniai oleh seorang anak. Namun pernikahan mereka hanya bertahan empat tahun, mereka bercerai di tahun 2012. Christy sendiri telah menikah dengan seorang pengusaha dan musisi jazz terkenal, Jay Alatas pada 28 April 2013. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini